Jadwal Live Streaming Madura United Liga 1 Indonesia Hari Ini

Jadwal live streaming madura united liga 1 indonesia hari ini adalah club lokal asal Kabupaten Pamekasan yg awal mulanya bertanding pada liga amatir PSSI di divisi III. Pada th. 2008 persepam mulai menggeliat bersamaan dapat promosi ke divisi ll dengan persesa club bola kabupaten sampang waktu itu.

Satu tahun lalu yakni pada 2009 persepam memperoleh kemujuran karna bisa promosi ke divisi l karna untuk penuhi kuota peserta waktu itu yang di rasa masih tetap kurang, serta ketika itu persepam ada di tempat ke-4 lokasi timur dengan persewangi kabupaten banyuwangi.

Memijak th. 2010 persepam dapat juara ke 3 dengan dgn perseru kabupaten serui papua yg di gelar di stadion karawang yg sempat jadi markas club ISL Pelita Jaya yg saat ini merger dgn arema jadi AREMA CRONOUS hingga memiliki hak promosi ke divisi paling utama.

Kompetisi waktu itu adalah kompetisi yang begitu seru serta ditayangkan segera di TVRI, admin agak lupa kompetisi itu dimenangkan oleh siapa (mohon masukannya) tapi yang tentu kompetisi itu begitu menarik karna ke-2 belah pihak keduanya sama tunjukkan skill yg mumpuni serta sama-sama serang.

Yang begitu membanggakan yaitu pada th. 2011-2012 persepam bisa mempersatukan suporter madura di bawah panji club yg dirubah namanya oleh sang manajer bertangan dingin & serius pada pengembangan sepakbola madura yakni ayah ACHSANUL QOSASI jadi PERSEPAM MADURA UNITED.

Pada th. ini persepam madura united yaitu hanya satu club dari madura pertama bisa dibawanya jadi juara 3 & memiliki hak promosi ke liga profesional teratas di Indonesia yakni INDONESIAN SUPER LIGA (ISL) dengan dgn Barito putra & Persita Tanggerang.

Pulau garam yang lebih di kenal dengan Pulau Madura adalah pulau yang berdekatan dengan kota pahlawan, Surabaya. Dipisah dengan Selat Madura serta dikaitkan dengan Jembatan Suramadu, atmosfer sepakbola di pulau ini sepanjang dua th. paling akhir mulai menggeliat kembali dengan hadirnya kesebelasan bernama Madura United.

Jauh sebelumnya Madura United terjadi, ada banyak club yang menyebar di semenanjung Pulau Madura. Perseba Bangkalan yang bermarkas di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, saat ini beralih jadi Pusamania Borneo FC. Disamping itu Persesa di Kabupaten Sampang belum juga mempunyai stadion, Persepam yang bermarkas di Stadion Pamellengan, Kabupaten Pamekasan, serta Perssu Sumenep di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumenep, yaitu beberapa club yang bermarkas di Madura.

Dari empat club yang mewakili setiap kabupaten di Pulau Madura dalam kancah sepakbola nasional, yang mengambil alih perhatian adalah Persepam Madura yang saat ini jadi Persepam Madura Paling utama karna sempat bertanding di pertandingan tertinggi Liga Indonesia yang sempat di pimpin oleh Achsanul Qosasi yang saat ini jadi Presiden Madura United. Persepam Madura tidak bertahan lama, sepanjang dua musim saja sebelumnya pada akhirnya terdegradasi ke Divisi Paling utama.

Sepakbola Madura yang terlebih dulu bergeliat karna Persepam Madura yang bermain di pertandingan tertinggi Liga Indonesia, mulai tidak terlihat sekali lagi keramaiannya. Support dari supporter K-Cong Mania (Perseba), Trunojoyo Mania (Persesa), Tretan Mania (Persepam Madura), serta Peccot Mania (Perssu) saat bersama-sama memadati stadion telah tidak tampak sekali lagi.

Alunan nyanyian support supporter yang menggema di stadion telah tidak terdengar sekali lagi. Teriakan histeris saat pemain Persepam Madura membobol gawang lawan telah tidak buat bulu kuduk merinding sekali lagi. Ini karna di Madura pernah tak ada sekali lagi tim sebagai wakil di pertandingan level tertinggi sepakbola Indonesia. Hal semacam ini diperparah dengan pembekuan PSSI oleh pemerintah pada 2015 yang lalu.

Geliat sepakbola di Madura mulai meredup sebelumnya pada akhirnya Achsanul Qosasi mengakusisi Persipasi Bandung Raya (PBR) pada 2016 yang lalu sekalian ganti nama PBR jadi Madura United. Langkah ini jadi awal dari hidupnya kembali geliat sepakbola di Madura yang terlebih dulu pernah meredup serta tidak terdengar gaungnya.

Madura United mulai debutnya dalam arena Piala Gubernur Kalimantan timur 2016. Dalam arena itu, dengan mengagetkan Madura United bisa mengambil langkah jauh sampai sesi final sebelumnya pada akhirnya ditaklukkan oleh Pusamania Borneo FC. Capaian ini pastinya cukup bagus untuk ukuran satu club baru.

Keinginan orang-orang Madura makin menggebu saat diumumkan kalau Madura United juga akan berperan serta dalam arena Indonesia Soccer Championship A 2016, bersaing dengan beberapa club besar Indonesia yang beda. Orang-orang Madura yang menggilai bola mulai bersama-sama kembali memadati stadion saat Madura United bertanding.

K-cong Mania, Trunojoyo Mania, Tretan Mania, serta Peccot Mania mulai memberi supportnya kembali meskipun club baru ini tidak mempunyai ikatan histori dengan empat supporter itu. Dukungan-dukungan masih tetap juga akan tetaplah diberi untuk memperkenalkan, sekalian mengharumkan nama Madura di kancah sepakbola nasional.

Supporter dengan jersey loreng merah putih mulai tampak memadati stadion sekali lagi, teriakan supporter yang menggemakan nama Madura mulai berdengung kembali di telinga, bulu kuduk beberapa pemirsa kembali berdiri saat pemain Madura United sukses merobek jala lawan.

Instruksi dari pelatih Gomez de Oliviera di tepi lapangan untuk tetaplah kuasai permainan, teriakan kapten Fabiono Beltrame untuk tetaplah konsentrasi, Asep Berlian dengan tekel kerasnya saat menggagalkan serangan lawan, umpan terarah dari Slamet Nurcahyo, overlapping dari Rendi Siregar serta Gilang Ginarsa saat menolong serangan, ritme permainan yang stabil oleh Dane Milovanovic, gocekan maut dari Bayu Gatra serta Engelberd Sani, dan penyelesaian akhir yang cantik ke gawang lawan oleh Pablo Rodriguez Aracil, sukses buat supporter yang memadati stadion histeris saat rayakan gol.

Perayaan-perayaan atas gol itu kembali dikerjakan. Perkataan sukur dipanjatkan saat Madura United sukses memenangi kompetisi. Perasaan, keinginan, serta gairah itu keluar kembali untuk sepakbola Madura dengan Madura United. Perasaan itu juga akan kembali saat Madura United bertanding juga akan di Piala Presiden 2017 sekalian jadi tuan-rumah group 5 jadi persiapan mengarungi Liga 1 2017/2018. Kami orang-orang Madura yang menggilai sepakbola siap bershalawat kembali di stadion untuk Madura United.

Madura United juga buat kami, sesuai sama nama United yang terpampang di nama club, menyatu serta kembali semangat untuk menghidupkan atmosfer sepakbola di pulau garam, Pulau Madura. jadwal madura united liga 1 indonesia live streaming hari ini