Live Streaming ICC International Champions Cup 2018 Yalla Shoot Bein Sports

Live Streaming ICC International Champions Cup 2018 Yalla Shoot Bein Sports ujuan membawa Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang turnamen glamor yang menampilkan beberapa tim terbaik di planet ini

Edisi keenam Piala Champions Internasional akan berlangsung musim panas ini karena beberapa klub terbesar dan terbaik di dunia bertabrakan.

Diadakan di Asia dan Amerika Serikat, turnamen pramusim tahunan yang melibatkan klub-klub top Eropa menyentuh basis penggemar besar yang tersedia bagi tim di luar pasar lokal mereka.

Ini telah menarik banyak orang di masa lalu; dan bukan hanya klub yang terlibat, tetapi juga memungkinkan mereka untuk mendapatkan manfaat komersial jangka panjang dari keterlibatan dengan pendukung di seluruh dunia.

Masih ada beberapa bulan lagi, tetapi menjelang Piala Champions Internasional 2018.
Apa itu International Champions Cup?

International Champions Cup (ICC) adalah turnamen pramusim yang diadakan setiap musim panas sejak 2013.

Selama tiga tahun terakhir, ICC telah dibagi menjadi tiga wilayah berbeda: Amerika Serikat, Cina dan Australia pada tahun 2016 dan Amerika Serikat, Cina dan Singapura pada tahun 2017.

Dalam dua tahun sebelumnya, itu diadakan secara eksklusif di Amerika Serikat. Tahun ini, China telah digantikan oleh sejumlah tempat Eropa di Swedia, Polandia, Austria, Italia, Swiss, dan Spanyol.

Eropa dan Singapura akan menjadi tuan rumah 10 pertandingan secara total, sementara Amerika Serikat memiliki 17 pertandingan sesuai jadwal - total 27 pertandingan.

Menurut penyelenggara, tim akan memainkan tiga pertandingan dan hanya satu juara yang akan tampil. Pada tahun-tahun sebelumnya, tim tidak selalu memainkan jumlah pertandingan yang sama dan juara yang terpisah dinobatkan di setiap negara tuan rumah.

Ini dimulai pada 20 Juli dan berakhir pada 11 Agustus, membuat semua orang kembali sebelum dimulainya kampanye kompetitif mereka.

Piala Champions Internasional 2018 (atau ICC) akan menjadi edisi keenam dari serangkaian pertandingan persahabatan sepak bola yang ramah. Ini dijadwalkan mulai pada 20 Juli dan berakhir pada 12 Agustus 2018. [1]

Akan ada American North West Derby kedua antara Manchester United dan Liverpool. Pertandingan akan digelar di Stadion Michigan di Ann Arbor, tempat United terakhir bermain di Real Madrid dan memiliki kapasitas rekaman. [2] Yang pertama sejak final turnamen 2014 di mana Manchester United menang di Miami dengan skor 3-1

International Champions Cup (ICC) adalah pameran klub sepak bola klub tahunan. Ini fitur tim klub dari Eropa bermain persahabatan pra-musim, awalnya di Amerika Serikat dan Kanada, tetapi pada tahun-tahun sejak juga di tempat-tempat di Cina, Australia, Meksiko dan di seluruh Eropa. ICC didirikan oleh Relevent Sports, sebuah divisi dari bisnis RSE yang berbasis di North Jersey, sebuah perusahaan ventura olahraga yang didirikan pada tahun 2012 oleh para milyarder real estat terkemuka dan pemilik Miami Dolphins, Stephen Ross dan Matt Higgins, mantan eksekutif dengan New York Jets. [1] [2] Ini menggantikan World Football Challenge, yang menampilkan distribusi sisi Eropa dan Amerika yang lebih merata. [3]

Selama turnamen 2014, pertandingan antara Manchester United dan Real Madrid di Stadion Michigan mengatur rekor sepanjang masa untuk kehadiran di pertandingan sepak bola di Amerika Serikat dengan 109.318 penonton.

Format telah berubah di setiap kompetisi. Turnamen berikutnya memiliki sejumlah tim yang berbeda di tiga lokasi berbeda.

Pada iterasi 2013, para peserta didefinisikan sebagai bagian dari kelompok "Timur" dan "Barat" berdasarkan lokasi pertandingan penyisihan grup mereka. Kelompok-kelompok tersebut tidak dimainkan secara round-robin; Sebaliknya, para pemenang pertandingan babak pertama saling bermain di babak kedua, dan pecundang putaran pertama juga saling bermain di babak kedua. Kedua tim dengan dua kemenangan dari dua pertandingan pertama maju ke final. Tiga tim lainnya dari masing-masing kelompok kemudian diberi peringkat sesuai dengan catatan mereka dalam dua pertandingan yang dimainkan, dengan satu kemenangan pertandingan dalam penghitungan waktu regulasi untuk dua poin dan satu kemenangan pertandingan pada tendangan penalti yang menentukan (tidak ada permainan yang diikat), dengan metode tradisional peringkat - selisih gol, gol yang dicetak, dll. - tentukan urutan jika dua tim memiliki jumlah poin yang sama. Setelah tim di masing-masing grup diberi peringkat, mereka dipasangkan melawan lawan mereka dari grup lain, yang kedua bermain kedua, ketiga memainkan ketiga, keempat memainkan keempat, dengan hasil pertandingan final menentukan penempatan definitif untuk setiap tim, dari tempat pertama untuk yang kedelapan.

Pada musim 2014, sistem yang sedikit canggung ini dijauhkan, tim yang masuk ke grup non-geografis dan bermain dengan format round-robin dengan satu pertandingan dimainkan melawan satu sama lain di grup mereka. Setelah masing-masing tim memainkan tiga pertandingan, tim yang ditempatkan di atas setiap grup berlomba untuk menentukan pemenang keseluruhan.